Rabu, 21 Desember 2016

Menulislah


Jika merasa kehidupan kita bukan sesuatu hal yang penting untuk di-share ke orang lain, bukan berarti kita tidak punya alasan untuk menungkapkan semua itu.  Menulis tentang hal yang kita suka merupakan suatu keasyikan tersendiri. Ketika kita menyukai sesuatu, maka secara otomatis aktivitas lain yang berhubungan dengan sesuatu tersebut akan menjadi menyenangkan dan hasilnya pasti lebih maksimal.


Misalnya saja yang hobby travelling, nge-design, ngumpul-ngumpul atau apa  kegiatan  saja yang kita rasa penting dan positif serta ingin kita tulis, maka tulislah selain melatih diri untuk mengembangkan wawasan, juga bisa  meng-eksiskan diri.

Menulis bukan hanya melatih jemari untuk lihai dalam menjamah keyboard/keypad anda. Jauh lebih bermanfaat ketika menulis diawali dengan mengumpulkan inspirasi lewat referensi-referensi yang sedang booming (sedang heboh). Karena biasanya pembaca meng-akses berita sesuai dengan perkembangan yang sedang terjadi.

Untuk itu, Tidak ada alasan untuk tidak mengabadikan segala peristiwa yang sedang terjadi baik diri sendiri, orang lain, ataupun secara umum. 

Write Now!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar